Home » , , , , » KASIH SAYING IBU

KASIH SAYING IBU

Written By mi miftahul huda sumberejo 01 on Jumat, 26 Juli 2013 | 13.10






Oohh . . . . Ibu
Kasih sayangmu begitu besar
Kasih sayangmu seluas samudra
Bagaikan air yang mengalir deras
Kasih sayangmu slalu mengalir untukku

Oohh . . . . Ibu
Kasih sayangmu slalu ku nantikan
Dan slalu ku impi-impikan
Disaat aku ku gundah . . . .
Kau slalu dating membawa kasih sayangmu

Oohh . . . . Ibu
Disaat ku brada di dekapanmu
Aku slalu yaman dan tenang
Walaupun aku pergi jauh
Takakan ku lupa kasih sayangmu Ibu

Oohh . . . . Ibu
Kau slalu membelaku
Di saat aku kesusahan
Kau selalu menemaniku
Disaat aku ketakutan

Oohh . . . . Ibu
Kasih sayangu begitu hangat
Sehangat sinar matahari yang sampai ke bumi
Bagaikan lum ut di atas batu
Kasih sayangmu selalu melekat di hatiku

Oohh . . . . Ibu
 Terima kasihku ku ucapkan padamu
Karena drimu telah memberi kasih sayang untuku
Semoga kasih sayangmu untuku
Takan pernah berhenti mengalir untuku



Karya :
Laily Faricha Nikmah
Kelas 6
MI Miftahul Huda Sumberejo 01
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih Background


Diberdayakan oleh Blogger.

Pilih Bahasa

 
Support : MI MH
Copyright © 2014. Sekolah Unggulan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Expert Educator